Sabtu, 09 Oktober 2010

ALUTO


Profil Aluto , ,Singer Asal Japan

        tag :aluto,honoka site 


 

Hiroshi Huzita Daigo : vokal / gitar (藤田大吾)

Sato Honoka : backingvokal / biola,chorus (佐藤帆乃佳 ) 

honoka twitterdisini dan di sini

Juni 2005, didirikan di Tokyo. ”Aluto” (alto) dan, “untuk kalian semua juga syarat dengan makna anagram itu.
Dipicu formasi, setelah Tokyo dari Kokura Fukuoka, tapi Huzita Hiroshi Daigo harus bernyanyi di jalanan, ia mulai berulang kali terdengar seperti musik biola dari  honoka, suara dan melihat setiap orang yang memiliki kasus biola bahwa ia telah mulai. Pada tahun 2004, ia bertemu Honoka Sato dari beberapa hubungan kasual, dukungan formal melalui jangka waktu sekitar satu tahun kemudian  “aluto” mulai bekerja terbentuk. Menumpuk konser di berbagai tempat termasuk di jalan.
Juni ’06, dan toko hanya menjual tangan WEB tempat “jalan” dirilis 1000 kopi, dan terjual habis dalam waktu sekitar satu bulan. Oktober, album pertamanya sebagai distribusi sumber dirilis lima huruf string indie (maaf di artikan begini lagunya kalau saya artikan arti dari 5 huruf  五文字の糸),dan November sellout Boxx SHIBUYA akan tinggal di orang itu dari Leko.
Juli ’07, aluto juga asal jalan “” untuk “membawa hati Anda,” menambahkan pesan rekaman single baru mengatakan “Michi to you all” di debut (Lagu kesukaan saya nih,,,hehe.^_^). Nasional 20 stasiun FM / AM memenangkan kekuasaan bermain, perhatian dan karakter ramah dengan kinerja yang menarik.
Pada bulan November, lagu-lagu gilirannya 5 2 tunggal “Cinta tangan menyentuh”(Ai ni te furete) rilis. Klip video dari lagu ini, pengantin wanita menikah hari (Eiko Koike) dan ayah mereka (Shigematsu Osamu), dan peran-bermain dan bekerja pendek yang menggambarkan kehalusan pikiran, dan topik-topik di berbagai bidang.
Setelah masa produksi dari enam bulan setelah bulan Juli ’08, ke-3 tunggal setelah waktu yang lama, “fantasi (impian) masa depan / penyanyi balada” dirilis. Menembus suara baru lagu “fantasi (impian) masa depan” (未来空想/mirai kuusou), lagu dikombinasikan dengan makna mengembalikan meliputi asal, sebagai penyanyi, seperti yang ditunjukkan baik aksial dan penyanyi.
November, 4 tunggal, “suara Anda” (君の声) dirilis. Terinspirasi oleh tema kerusakan lingkungan di era solo video Daigo Fujita, merekam lagu baru yang membuat perasaan superposisi awal penting bagi orang, pesan pertama video klip tinggi selesai di Furuanimeshonkurippu.
Lagu-lagu dan musik disampaikan langsung bahasa yang kuat, nada biola ke dalam lipatan pikiran dengan sungguh-sungguh. Musik yang erat digenggam oleh semangat dan emosi, dan air mata jatuh tentang Kesepian, memiliki kekuatan untuk mendapatkan keberanian untuk mengambil langkah maju...

salah satu lagu yang saya sukai, maaf videonya begini cuma lagu, hehehe.....  ^_^  :
ALUTO - 五文字の糸
.
mau lihat????   lyrics nya dsini   dan disini
oke...!!

Download Aluto - Uta to Guitar to Violin [2009.01.21] 

Tracklist:
1. Te no Hira
2. Mirai Kuusou
3. Konayuki Matte
4. Kimi no Koe
5. 16 Trip
6. Ai ni Te Furete (Album Mix)
7. Mahou no Rhythm
8. Oboroduki
9. Kuroi Hane
10. Michi ~to you all (Album Version)
11. Tamagawa Yakyoku
12. Utau Tai no Ballad
13. Haru no Oto

 download di : sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar